CHAT

Minggu, 05 November 2023

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Panderman Cup ke-8 SMPK Santa Maria 2 Malang memasuki hari kedua. Kompetisi basket antar SD/MI ini semakin seru. Semakin kompetitif. Masing-masing tim menunjukkan kualitas mereka. Semua berpacu memperebutkan tiket ke final dan menjadi juara.

Di hari kedua kemarin, tersaji tujuh pertandingan. Dimulai pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB. Mereka adalah tim dari SDK Wijana Sejati (29) vs MLI (16), SD Lesanpuro 4-B (10) vs MIN 2 (0), SD Lesanpuro 4-A (33) vs SD Lab UM (1), MIN 1 (27) vs SDK Santa Maria 2-B (5), dan SDI Sabilillah (4) vs SD Kosayu 3 (21). Selain itu juga ada dua pertandingan, antara SDK Santa Maria 2 vs SD Pelita Kasih dan SD Charis vs SD Rabbani.

Wakil Kepala SMPK Santa Maria 2, Trianto Thomas, S.Pd menilai performa seluruh peserta mengalami peningkatan dibandingkan hari pertama. Di hari kedua kemarin, mereka tampak lebih percaya diri. Pola permainan pun semakin variatif.




 “Rupanya semua tim belajar dari hari pertama. Para pelatih juga meramu strategi permainan yang lebih baik. Sehingga di hari kedua ini (kemarin), pertandingan semakin kompetitif,” ujarnya.

Trianto berharap, setelah melalui pengalaman di hari pertama, kedua dan ketiga, akan ada progres tim yang lebih baik. Sehingga puncaknya nanti, baik di semifinal maupun final, akan tersaji pertandingan yang benar-benar berkualitas.

“Karena semua berproses. Maka ajang ini akan sangat menguntungkan bagi semua tim untuk melakukan evaluasi. Dan pada akhirnya timbul motivasi untuk perbaikan,” tandasnya.

Sementara di hari pertama Panderman Cup ke-8, Senin (9/10) lalu, juga ada tujuh pertandingan. Mempertemukan tim MIN 2 (2) vs SD Lab UM (31), MIN 1 (3) vs SDI Sabilillah (34), SDK Santa Maria 2-B (13) vs SDK Kosayu 3 (28), SDK Santa Maria 2-A (21) vs SD Charis (12), SD Pelita Kasih (18) vs SD Robbani (7), SDK Santa Maria 1 (3) vs SDK Kosayu 2 (33), SD Lesanpuro 4-B (4) vs SD Lesanpuro 4-A (44).

0 komentar:

Posting Komentar